Senin, 08 Agustus 2016

Begini beriklan Online Shop yang beda

Biasanya apa kalimat yang dilontarkan saat menawarkan produk di wall pribadi, di page atau grup jualan?
Yang simpel biasanya "Ready bund.. masih ada stock 3pcs.. yang mau langsung inbox atau kontak pin BB...." "Adalagi nih mom produk best sellernya..." "sandal jepit, harga Rp. 10.000, ready banyak.."

Hayoo ngaku siapa yang suka nulis seperti ini?
Mau ga nulis yang agak sedikit beda.. ya agak beda.. fungsinya untuk menarik perhatian.. berikut contoh yang saya adaptasi dari postingan yang saya buat di page yang meningkatkan jumlah pengunjung.
Buyer : Bund, ini orderan saya ya..
Gamis batik 5
Rok 3
Legging dewasa 3
daster lengan pendek bunga 3
Daster lengan panjang love 3
piyama lengan panjang 2
Piyama anak cars 3
Piyama anak thomas 3
Daster anak HK 3
Daster anak Sofia 3
CD anak cewek HK 1 seri
CD anak cowok Thomas 1 seri
Boxer anak sofia
Boxer anak spiderman
Tolong ditotal jumlahnya ya bund, makasih
seller : saya cek dl y mbk ( sambil geleng2 pusing ) ......
beberapa jam kemudian........
Seller : mbak sudah saya rekap, totalnya jadi 2,45jt ongkos kirim 45.000
buyer : lho mbak pake ongkos kirim? Saya kira gratis , mahal dong jadinya.
Seller : iya mbak pake ongkos kirim, saya pake jasa ekspedisi kirimnya
Buyer : kalo ga pake jasa ekspedisi bisa ga mbak?
Seller : hmmmm sepertinya bisa
buyer : ya udah saya Ga pake jasa ekspedisi y mbak.. jadi saya transfer kemana nih?
Seller : oya... bluetooth mbak nyala ga?
Buyer : nyala, emang kenapa mbak...
Seller : saya mau kirim bajunya pake bluetooth aja mbak.... gratis kok suerrrrr deh...
Buyer : ?????


1001freedownloads.com

Note : cerita fiktif
Cerita nyata :
Belanja online di Zahiranew dot MP insyaAllah aman, nyaman, tinggal sms wa atau bbman yang mau dibeli, transfer, lalu tinggal tunggu barangnya. Ga pake desak-desakan, ga pake ujan2an, ga pake kesel mangkel karena capek
^_^
 
Ini ceritanya sambil liatin stock juga.. ternyata stock saya masih banyak..
Meningkatnya jumlah pengunjung berpotensi juga pada meningkatnya penjualan..
Ayoo siapa yang mau coba? :)
Siapa yang bisa nebak apa yang aneh dari cerita ini?

Semoga bermanfaa.
Penulis: Zahra

Tulisan ini telah diposting di grup Facebook Info Produsen pada tanggal 8 Mei 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar